Pages

Subscribe:
Selamat Bergabung dengan Tiwi Hasti Rizki Blog

FaceBlog

Friend

Video Gallery

Jumat, 28 Oktober 2011

Makna Perhiasan di Tubuh mu

1. Banyak Perhiasan di Tubuh
Orang yang mengenakan banyak perhiasan ditubuhnya adalah pribadi yang materialistis, suka pamer, senang mencari perhatian. Ingin hidup enak tapi kurang mau bekerja keras. Biasanya juga sombong dan senang merendahkan orang lain. Apalagi jika perhiasan yang digunakannya berkilauan dan berukuran agak besar serta wajahnya selalu bermake up.
2. Sedikit Perhiasan di Tubuh
Ini adalah orang yang rendah hati, tak suka pamer dan tak suka jadi perhatian. Kalau dia masih mengenakan perhiasan namun tak terlalu menyolok berarti dia adalah pribadi yang pandai menjaga diri, tahu batasan dan bertanggung jawab. Bedakan orang yang punya uang tapi tak suka mengenakan perhiasan dengan orang yang miskin sehingga tak punya uang untuk membeli perhiasan. Banyak pula orang miskin yang senang jadi pusat perhatian sehingga suka mengenakan perhiasan berlebihan meski bukan perhiasan mahal.
3. Memakai Cincin
Cincin adalah sebuah lingkaran yang tidak terputus. Lambang ikatan kesetiaan yang tidak tergoyahkan. Sudah sekian lama cincin digunakan untuk melambangkan tradisi, kepercayaan, dan bagian dari perkawinan atau cinta. Orang yang memakai cincin adalah pribadi yang kuat, percaya kepada nilai moral dan menghargai masa lalu. Suka mengerjakan sesuatu menurut cara-cara yang sudah lazim digunakan. Nilai-nilai tradisional membuatnya tetap bahagia di tangah dunia yang terus berkembang dan semakin modern.
4. Memakai Gelang
Tangan digunakan untuk berinteraksi dengan dunia. Bisa untuk berjabat tangan, masak untuk keluarga, dll. Bila seseorang suka menghiasi tangannya dengan gelang (yang menurut survey lebih menarik perhatian orang dibanding cincin dan jam tangan) artinya Anda orang yang suka menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan orang banyak. Anda tipe sibuk dan sosialita yang tidak betah diam saja di rumah.
5. Memakai Jam Tangan
Jam tangan adalah tanda pemimpin yang cermat dan sungguh-sungguh. Orang yang kemana-mana menggunakan jam tangan adalah orang yang cenderung bijaksana, selalu patuh kepada peraturan, dan hati-hati. Orang yang memakai jam tangan merupakan orang yang bertanggung jawab yang mengusahakan keteraturan bagi orang lain. Dan itu sebabnya Anda menjadi sukses besar.
6. Memakai Kalung
Kalung adalah tanda orang yang romantis dan sentimental. Hasil survey menyatakan bahwa kalung mempunyai lebih banyak nilai sentimentil dibandingkan kenis perhiasan lain. Selain itu, leher adalah daerah yang feminin dan anda merasa memiliki perhiasan yang membuat perempuan bangga dengan sisi romantis dan lembut dari dalam dirinya. Perempuan yang mengenakan kalung biasanya cukup percaya diri, jujur kepada diri sendiri dan suka menjadi diri sendiri. Lelaki yang mengenakan kalung biasanya punya sisi feminin meski kalung yang digunakannya bermotif gagah.
7. Memakai Anting
Pemakai anting adalah pekerja keras yang praktis, biasanya anting menjadi pilihan bagi perempuan sibuk, praktis yang punya banyak tanggung jawab, berprestasi tinggi, dan perlu rapi dalam sekejap. Anting adalah perhiasan yang jarang dilepas perempuan dan tetap dipakai meski dia hanya sibuk di rumah. Perempuan yang mengenakan anting besar dan berkilauan biasanya pribadi yang punya motivasi.Tipe orang yang cukup bisa diandalkan untuk menyelesaikan segala sesuatu. Jika antingnya kecil dan tak menyolok berarti dia juga tak suka tampil menyolok. Jika lelaki mengenakan anting, meskipun tubuhnya gagah namun dia memiliki sisi feminin yang kuat dan senang diperhatikan orang lain. Bukan lelaki yang benar-benar jantan. 
Bersumber dari buku "Rahasia Mimpi" oleh Lucky Yusuf :)