Pages

Subscribe:
Selamat Bergabung dengan Tiwi Hasti Rizki Blog

FaceBlog

Friend

Video Gallery

Rabu, 17 Agustus 2011

Melihat karakter dari Mata


Ada yang bilang mata adalah cerminan jiwa. Benar sekali. Buktikan itu dengan mempelajari arti bentuk mata dan tatapannya.
Mata positif : Berukuran besar, lebar, bola mata hitam dengan putih mata warna perak. Ini adalah tanda orang yang baik kepribadiannya.
Mata negatif : Kecil, jarak antar matanya dekat, bola mata kecil dan putih mata tanpa warna atau sangat pucat. Ini adalah tanda orang yang jahat atau berjiwa kerdil.
Mata sipit : Pribadi yang penuh semangat, tak gampang putus asa dan hampir selalu nisa mencapai tujuannya, pandai bergaul.
Mata juling : Suka iri, tidak pernah merasa puas dan hidupnya jarang yang bahagia.
Mata bulat : Orang yg mudah menolong dan pekerja keras. Baik hati. Namun mata yang bulat dan terlalu besar justru kurang bagus artinya (lihat : mata belo' dan mata terlalu besar)
Mata belo' : Lihai menyembunyikan perasaannya. Mampu bekerja sama dengan tim. Jago menyiasati konflik. Pintar menyembunyikan rasa khawatir dan amarah. Cenderung manja dan mudah tersentuh perasaannya.
Mata terlalu besar dan belo' : Pernikahan atau kisah cintanya tidak bahagia jika perempuan, suaminya biasanya akan menikah lagi.
Mata lebar : Baik hati, suka menolong, wawasannya cukup luas dan optimis. Jujur, berwibawa dan suka berterus terang.
Mata segitiga : jarang ditemui tapi ini pertanda orang yang licik, suka menipu, tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipercaya.
Mata berukuran sedang : Hatinya teguh, punya prinsip namun suka bertualang.
Mata lonjong : Suka berpikir muluk-muluk, sok pintar.
Mata berjauhan satu sama lain : Penyabar dan berpikiran luas.
Mata berdekatan satu sama lain : Pandangan hidup sempit. Ingin disenangkan hatinya tapi kurang mau menyenangkan hati orang.
Mata menjorok ke dalam : Waspada dan cenderung pendiam. Agak romantis. Umumnya sukses setelah umurnya di atas 30 tahun.